RAFTING DI MLANG SELATAN

Rafting adalah kegiatan menyusuri sungai dengan media perahu dan dilengkapi dengan keamanan berupa  helm, pelampung dan dayung. Rafting dapat mengasah kemampuan kerja sama team, menguji adrenalin, melatih kekompakan dengan sesame dan menambah pengalaman yang baru dan tidak akan terlupakan.

Jika kalian ingin melakukan kegiatan rafting di malang selatan ada beberapa tempat rafting di malang selatan yang tempatnya bagus dan memiliki pemandangan alam yang sangat indah.

Berikut bebepara tempat rafting di malang selatan yang wajib kalian kunjungi saat musim libur ataupun saat kalian liburan bersama keluarga maupun tempan teman yang satu circle dengan kalian ya bray.

  1. Sumber maron

Sumber maron adalah destinasi desa yang letaknya berada di dusun adiluwih desa karangsuko kecamatan pagelaran malang. akeses menuju sumber maron cukup mudah karena saat ini jalannya sudah diperbaiki, tidak seperti dahulu yang jalannya masiih batu. oh iya jika kalian membawa kendaraan berat seperti bus, kalian harus parkir di dalam masjid yang letaknya sekitar 700 km dari sumber maron. Jika kalian tidak ingin berjalan kalian bisa kok untuk menyewa ojek disana, jika kalian menyewa ojek biasanya dikenakan biaya 10.000 – 15.000.

Kegiatan yang dapat dilakukan di sumber maron ini adalah berenang, snorkelling, bermain air terjun, river tubing dan rafting. Destinasi wisata ini tidak hanya mengutamakan pemandangan alam, sumber maron adalah sumber pembangkit listrik tenaga mikro hidra. Nah pembangkit listrik ini meyalurkan untuk 4 desa. Wisatawan juga dapat belajar tentang pembangkit listrik ini, ilmunya sangat menarik dan tidak sedikit orang yang tertarik untuk menggunakan cara ini sebagai pembangkit listrik mini.

  • Kampoeng banyu river tubing

Tempat yang kedua adalah kampoeng banyu river tubing yang berada di desa pamotan kecamatan dampit kota malang. untuk menuju lokasi ini kalin harus menuju arah timur malang yang sudah masuk dalam wilayah kabupaten malang.

Kampoeng banyu river tubing menawarkan kegiatan air exteme seperti rafting, tubing, baik body dan river tubing. Track yang harus dilalui oleh wisatawan adalah sekitar 3,8 Km dengan 1,5 track lurus dan lainya penuh dengan tanatangan yang akan menguji adrenalin.

Jika anda berminat untuk melakukan rafting di kampoeng banyu river tubing kalian tidak perlu ragu dengan fasilitasnya karena fasilitas yang diberikan disini sudah lengkap dan memenuhi standart keamanan dan sudah terjamin aman. Untuk fasilitas utama adalah ban yang akan digunakan untuk bermain tubing maupun rafting.

Untuh harga dan tiket masuk tidak mahal kok kalian cukup membayar sebesar Rp.100.000 saja. Kenapa harganya sampai 100.000? dengan harga segitu kalian sudah bisa untuk mencoba apapun yang berada di dalam wisata ini dan tidak perlu untuk menyewa ban atau apapun lagi karena kalian sudah membayar sebesar itu. Jika kalian ditarik untuk membayar lagi jangan mau karena sudah membayar itu dengan harga 100.000.

  • Boonpring

Boonpring adalah ekowisata dengan banyak pohon bamboo yang mengelilingi di kawasan ini, disini memiliki lahan 38 hektare, wisatawan akan melihat pemandangan pohon bambu yang sangat banyak. ‘

Masyarakat memanfaatkan sebagai bahan untuk membuat rumah dan kayu bakar saja. Untuk harga tiket masuk adalah Rp.10.000 saja. Oh iya ada beberapa informasi nih buat kaian yang akan berkunjung kesini, berikut beberapa informasinya. Memenuhi protokol kesehatan 5m, memiliki dosis vaksin minimal vaksin pertama, menunjukan bukti vaksin melalui aplikasi pedulilinidungi,. Jika kalian tidak dapat menunjukan 3 syarat tersebut kalian tidak dapat masuk karena itu salah satu syarat untuk masuk ke area ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *